Polisi Kembalikan Mobil Mercy yang Dicuri eks Sopir di Jakarta Selatan

Mitrapost.com – Mobil Mercedes-Benz milik pria bernama Sigit di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dibawa kabur oleh mantan sopirnya kini telah kembali.

“Dengan surprise Pak Kanit telepon saya bahwa mobil sudah ada dengan kondisi seperti itu. Sekali lagi, Pak, saya terima kasih. Atas semua temen-temen Bapak di sini, saya bisa memiliki mobil lagi. Sekali lagi, Pak, makasih,” kata Sigit, dikutip dari Detik News, pada Sabtu, (9/3/2024).

Sigit mengatakan dirinya sempat pesimis tentang mobilnya. Akan tetapi, polisi bisa menangkap pelaku dan menemukan mobilnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek Mampang yang telah berjuang begitu dahsyatnya, seperti tadi ada informasi dari Pak Kapolsek bahwa mobil ini hilang tanggal 22 Desember baru bisa diketahui tanggal 24 Februari. Nah, pada waktu itu saya sudah pesimistis dari bulan Februari,” kata Sigit.

Sigit menyebut kinerja polisi sangat baik walaupun mobilnya telah berpindah dari Jakarta, Pati, hingga Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati