Pantura Kaligawe-Terboyo Semarang Dilanda Banjir

Semarang, Mitrapost.com – Banjir melanda jalur Pantura Kaligawe-Terboyo, Kota Semarang, Jawa Tengah. Hal ini pun menyebabkan arus lalu lintas mengalami kemacetan.

Banjir disebabkan air Sungai Kaligawe yang meluap setelah hujan deras mengguyur Kota Semarang dan sekitarnya.

“Hujan terus kan ya. Dari pas hujan deras sore air sudah mulai naik di sini,” ujar salah satu warga, Joko di lokasi, dilansir dari Detik News, pada  Rabu (13/3/2024).

Hingga saat ini air masih menggenang di Pantura Kaligawe, nampak kedalaman air mulai mata kaki hingga lutut orang dewasa yang membuat beberapa kendaraan mengantre untuk jalan.

Banyak motor yang mogok saat berusaha menerabas banjir. Hal ini pun membuat petugas polisi berjaga di depan RSI Sultan mengimbau agar pemotor memutar kendaraannya mencari jalan.

Baca Juga :   Bentuk Kesiapsiagaan Bencana Banjir, BPBD Pati Berlatih Penambalan Perahu Karet

“Menuju pelabuhan (sekitar exit tol Kaligawe) juga mengalami genangan sehingga terjadi penumpukan kendaraan,” kata anggota Unit Lantas Polsek Genuk, Aipda Mamik di lokasi, Rabu (13/3).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati