Pemuda NU Gelar Kegiatan Sosial Selama Bulan Ramadan

Pati, Mitrapost.com – Bulan suci Ramadan bulan yang penuh kemuliaan, dimana amal ibadah akan dilipatgandakan. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan para pemuda atau pengurus LAZISNU di berbagai tempat saat bulan suci Ramadan ialah berbagi takjil atau hal-hal sosial lainnya.

Akan tetapi, kali ini kegiatan menarik diusung oleh para pemuda yang tergabung dalam Rumah Kiiita dan MWC NU Kecamatan Winong. Mereka mengusung kegiatan yang bertajuk ‘Paket Berbuka Puasa Selama Puasa untuk Teman-teman Dhuafa di Kecamatan Winong’.

Kegiatan sosial tersebut tercetus dari para pemuda yang memiliki kepekaan sosial yang tinggi, dalam menciptakan kebaikan-kebaikan di bulan suci Ramadan.

“Dulu embrionya dari para dermawan yang tergabung dalam lembaga sosial Rumah KiiiTa mengadakan kegiatan takjil di bulan puasa,” ujar Zafa Al-Fathy, Manager LAZISNU dan RK Winong melalui pesan singkat.

Baca Juga :   Beberapa Hal yang Membatalkan Puasa dan Wajib Dihindari

Kegiatan ini sebelumnya diberi nama kegiatan takjil di bulan puasa, kini sudah berganti nama menjadi Paket Berbuka Puasa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati