Sepanjang 280 KM Jalan Kabupaten di Pati Masih Dalam Kondisi Rusak

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) menyatakan setidaknya terdapat ratusan jalan di Pati yang masih mengalami kerusakan.

Hasto Utomo, Plt Kepala Bidang Bina Marga DPUTR mengungkapkan kurang lebih sepanjang 280 kilometer jalan milik kabupaten yang perlu dilakukan perbaikan.

Dimana ratusan jalan tersebut, setidaknya masih menyentuh 20 persen dari total jalan kabupaten sepanjang 1.256 Kilometer.

“Kalau yang rusak baik itu rusak berat atau ringan ya masih ada sekitar 20 persen, kurang lebih 280 kilometeran,” ungkap Hasto kepada mitrapost.com.

Lebih lanjut, Hasto menyebutkan lokasi ruas jalan yang perlu mendapatkan penanganan tersebut.

Diantaranya seperti jalan Kayen-Beketel, Sukolilo-Prawoto, Tlogowungu-Bapoh, Gabus-Tambakromo, Pati-Gembong, Gabus-Winong dan beberapa titik jalan lainnya.

Baca Juga :   Dibangun dengan Dana Inpres Tahap 1, Empat Jalan Rampung Perbaikan

Tak hanya itu, kerusakan jalan yang dimaksudkan juga termasuk jalan poros penghubung antara desa. Seperti kerusakan jalan yang antara Desa Kedalingan-Kuryokalangan, Karangmulyo-Tambahagung dan jalan poros lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati