Kemenkeu Respon Isu Sri Mulyani Bakal Jadi Saksi Sidang Sengketa Pilpres 2024

Mitrapost.comStaf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo, merespon kabar Sri Mulyani akan menjadi saksi dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Pasalnya, tim hukum Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengaku bakal menghadirkan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Sosial Tri Rismaharini sebagai saksi dalam sidang.

“Sejauh kami tahu, belum ada informasi atau pemberitahuan ke Kementerian Keuangan,” ucap Prastowo dilansir Tirto, Rabu (27/3/2024).

Prastowo mengatakan pihak yang terlibat dalam perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) besar kemungkinan menjalis komunikasi secara langsung dengan Sri Mulyani.

Tim hukum paslon 01 mengaku akan menghadirkan dua Menteri Kabinet Indonesia Maju, Sri Mulyani dan Tri Rismaharini, untuk membocorkan dugaan penyalahgunaan dana bantuan sosial (bansos) untuk memenangkan satu paslon tertentu.

Baca Juga :   Rembuk Rakyat oleh PSI Ungkap Ganjar Pranowo Unggul Maju Capres 2024

“Tapi ini hal yang penting sebetulnya untuk membuka cerita fakta sebenarnya bagaimana misalnya Menteri Keuangan penggunaan anggaran negara kita. Menteri Sosial penyaluran bansos-bansos kita,” kata Ari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati