Jalan Karanganyar Diperbaiki setelah Rusak Terdampak Banjir

Demak, Mitrapost.com – Jalan di Kecamatan Karanganyar diperbaiki setelah rusak terdampak banjir yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

Pemerintah Kabupaten Demak menjadwalkan perbaikan tersebut pada 27 hingga 30 Maret 2024. Hal ini merupakan tindak lanjut untuk mendukung kelancaran arus mudik Lebaran.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Demak AKP Lingga Ramadhan.

“Untuk memastikan kelancaran proses pengerjaan dan mengurangi dampak kepada pengguna jalan, akan dilakukan skema contra flow. Pengaturan ini diberlakukan dari jembatan Tanggulangin atas sampai di U-turn Pabrik JSP dari pukul 08.00 – 21.00 WIB, khususnya bagi kendaraan yang berasal dari arah Kudus”, kata Lingga.

Dilansir dari laman Pemkab Demak, pada 31 Maret akan dilakukan pengaspalan di KM 44+500 A – 44+550 A arah Demak – Kudus.

Baca Juga :   Banyak Ditemui Jalan Rusak, Pj Bupati Jepara Instruksikan DPUPR Segera Perbaiki

Skema kontraflow juga akan diberlakukan dari Uturn PT. JSP sampai depan pasar Karanganyar untuk kendaraan dari arah Demak – Kudus.

“Koordinasi intensif juga dilakukan dengan Satlantas Kudus untuk membantu pengalihan arus dari arah Kudus – Semarang. Tim pengurai akan disiagakan untuk mengantisipasi kemacetan, dan mobil derek disiapkan untuk mengatasi kendaraan yang mengalami kendala di jalur kontraflow”, terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati