Libur Lebaran Diharapkan Bisa Bantu Perputaran Ekonomi di Pati Melalui Sektor Pariwisata

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Hardi mengungkapkan bahwa libur Lebaran 1445 Hijriah yang dimulai pada tanggal 6 hingga 15 April 2024 memberi dampak baik bagi perputaran ekonomi masyarakat dan daerah.

Mengingat, kawasan objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pati ramai didatangi oleh masyarakat. Sehingga, dirinya berharap hal tersebut bisa membantu perputaran ekonomi di daerah.

“Kami berharap banyaknya libur Lebaran di tahun 2024 ini bisa membantu perputaran ekonomi menyebar ke daerah,” harapnya.

Momen libur Lebaran seperti ini merupakan kesempatan yang tepat untuk mempromosikan objek wisata lokal kepada sanak saudara yang sedang mudik di Pati.

Baca Juga :   Destinasi Wisata Pati yang Buka Selepas Lebaran, Bersifat Ilegal

“Objek wisata yang ada di Pati tidak kalah bagusnya dengan wisata daerah lainnya. Oleh karena itu, kami mengajak wisatawan bisa berwisata di wilayah domestik,” kata politisi Partai Gerindra tersebut.

Beberapa objek wisata andalan di Pati sendiri antara lain Goa Pancur di Kayen, Agro Jollong di Gembong, Kampung Jrahi di Gunungwungkal, dan Pantai Kertomulyo di Trangkil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati