Ketua DPRD Pati Sampaikan Masukan pada PJ Bupati Pati

Pati, Mitrapost.com – Dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045, Ali Badrudin selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyampaikan masukan kepada Pejabat (PJ) Bupati, Henggar Budi Anggoro.

Dalam penyampaiannya, Ali Badrudin meminta PJ Bupati menyampaikan kekurangan pemerintahannya juga dalam forum, tidak hanya keberhasilannya saja. Hal itu bertujuan untuk evaluasi bersama.

“Tadi juga dipaparkan oleh Pak Kepala Bappeda Kabupaten Pati dan Pak PJ Bupati dalam sambutannya terkait dengan keberhasilan pemerintah kabupaten Pati, akan tetapi (kita) sebagai pemangku kebijakan (kita) sebagai wakil dari rakyat tentunya tidak hanya menyampaikan keberhasilan kita, kekurangan kita,” jelasnya, Kamis (18/04/2024).

Baca Juga :   PJ Bupati Pati Harapkan PPDI Jaga Kekompakan

Ali menilai jika Kabupaten Pati saat ini masih memiliki banyak kekurangan. Adapun salah satunya yaitu kekurangan terhadap penanganan bencana banjir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati