Ketua DPRD Pati Tagih Pemkab Menangani Banjir Jangka Panjang 

Pati, Mitrapost.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, Ali Badrudin tagih penanganan banjir jangka panjang.

Wakil Rakyat Pati yang akrab di panggil Ali tersebut kasihan dengan kondisi banjir yang sering terjadi di sebagian wilayah Pati.

Adapun sebagian besar profesi warga di Bumi Mina Tani adalah sebagai petani. Alhasil apabila banjir menerjang area persawahan mengakibatkan banyak petani rugi.

“Penanganan jangka panjang harus dipikirkan bersama, itu besar harapan kami,” ucapnya.

Penanganan banjir, Ali mengatakan harus menjadi catatan khusus bagi eksekutif Kabupaten Pati maupun nantinya pemerintah pusat.

“Yang kami sampaikan ini menjadi catatan khusus bagi eksekutif kabupaten Pati bersama dengan Bappeda Jawa Tengah nanti (kita) bisa bawa ke Pusat. Semoga saja berhasil,” harapannya.

Baca Juga :   Dewan Tegaskan Pendataan Non ASN Bukan Untuk Pengangkatan Otomatis

Politisi Partai PDI Perjuangan, Ali Badrudin optimis Kabupaten Pati bisa cepat tanggap sekaligus mengatasi bencana banjir yang sering kali mengintai sebagian wilayah Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati