Airlangga Hartarto Sebut Jokowi dan Gibran Bagian Partai Golkar

Mitrapost.comKetua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka telah menjadi keluarga besar partai kuning tersebut.

“Jadi, bagi kami Pak Jokowi dan Mas Gibran itu sudah masuk dalam keluarga besar Golkar. Tinggal tentunya formalitasnya saja,” kata Airlangga, Rabu (24/4/2024).

Hal tersebut, ia sampaikan untuk merespon kabar Jokowi dan Gibran yang tidak diakui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Ia menyampaikan bahwa partai yang dipimpinnya terbuka bagi Jokowi dan anak sulungnya tersebut. Terlebih, ia sudah berkoalisi dengan Jokowi selama dua periode.

“Tentu Partai Golkar selalu terbuka terhadap kader-kader terbaik bangsa ini. Dan jelas pak presiden, Pak Jokowi adalah kader terbaik bangsa yang sudah bersama Partai Golkar di dalam dua periode beliau,” kata Airlangga.

Baca Juga :   Ditolak MK, Jokowi Tegaskan Pemerintah Segera Perbaiki UU Cipta Kerja

Kendati demikian, masuk tidaknya Jokowi ke Partai Golkar tergantung pilihan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati