Aksi Kejar-kejaran Pria Berjaket Ojol dan Pengguna Narkoba di Semarang Viral

Mitrapost.com – Sebuah video viral menunjukkan sejumlah pria berjaket ojek online (Ojol) mengejar dua pelaku penyalahgunaan narkoba.

Rekaman tersebut viral di media sosial. Ternyata, usut punya usut pria tersebut adalah anggota Satres Narkoba Polrestabes Semarang.

Nampak dalam video, dua orang berboncengan motor berhenti dan salah satunya menghampiri tembok hendak mengambil sesuatu.

Selang sesaat, terdapat 3 pemotor yang menggunakan jaket ojol. Satu pria yang di motor pun kabur terbirit dan satu lainnya menyerahkan diri.

“Dengan menggunakan pakaian ojol kebetulan sedang melakukan penyelidikan. Saat sedang lewat lihat dua tersangka mengambil sesuatu,” kata Wakapolretabes Semarang, AKBP Wiwit Ari Wibisono di Mapolrestabes Semarang, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga :   1 Langkah Membangun Generasi SECRE Tanpa Narkoba

Dua pria yang diamankan itu bernama Retno Feri dan Dwi Lestari. Kedua berprofesi sebagai tukang parkir. Dan telah menggunakan narkoba selama satu tahun.

“Tersangka kami cek urine juga positif. Mungkin sudah beberapa kali menggunakan,” ujar Wiwit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati