Wakil Ketua I DPRD Desak Pemkab Pati Fasilitasi Pengembangan Bakat Atlet Lokal

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati fasilitasi pengembangan bakat atlet lokal. Apalagi memberikan dukungan terhadap generasi muda.

Menurutnya, dukungan terhadap generasi muda yang menekuni minat dan bakat khususnya di bidang olahraga sangat penting. Sehingga perlu ada sentuhan dari pemerintah daerah.

“Kami akan terus mendorong Pemkab agar memfasilitasi pengembangan potensi atlet lokal. Karena fasilitas dari Pemkab akan berpengaruh besar terhadap jumlah prestasi yang dapat dicapai untuk mengahrumkan nama Pati,” ujarnya.

Ia menilai intervensi Pemkab Pati, baik dukungan dalam bentuk semangat maupun fasilitas akan sangat membantu untuk meningkatkan potensi atlet lokal Bumi Mina Tani.

Baca Juga :   Awasi Harga Bahan Pokok, Dewan Pati Sebut Pemkab Perlu Monitor Tata Niaga Pasar

“Harapannya, pemuda Kabupaten Pati akan termotivasi untuk terus berpartisipasi mengharumkan nama bangsa,” harapnya.

Joni mencontohkan bentuk dukungan dan memotivasi para atlet salah satunya saat melepas tiga atlet tenis lapangan untuk mengikuti seleksi pra-PON 2024 untuk kontingen Jawa Tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati