Dewan Pati Akan Gelar Musrenbang di Minggu Pertama Bulan Februari

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati segera melaksanakan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di bulan Februari 2020. Hal tersebut menyusul berakhirnya masa reses pada bulan Januari.

Awal periode kerja Dewan pada tahun 2020 ini sudah diawali dengan kegiatan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di wilayah daerah pemilihan.

“Kemudian pokok pikiran tersebut nantinya akan di bahas bersama di dalam rapat sidang paripurna DPRD Kabupaten pati,” jelas Sekertaris DPRD Kabupaten Pati Bambang Santoso pada Selasa (4/2/2020).

Baca juga : Menuju New Normal, Perhotelan di Semarang Terapkan Protokol Kesehatan

Selanjutnya, dewan akan menggelar Musrenbang mulai 6-10 Februari 2020 di tingkat kecamatan dan atau tingkat kabupaten .

Baca Juga :   Ketua DPRD Rembang Positif Corona, Gugus Tugas Bantah Adanya Klaster Baru

Pada kegiatan Musrenbang dewan akan menjadi narasumber sekaligus menjadi penampung aspirasi masyarakat.

“Sehingga untuk saat ini anggota dewan akan disibukan dengan kegiatan mulai dari persiapan, menindak lanjuti persiapan bahan ketika reses, dan juga menyiapkan bahan yang akan dilakukan untuk mengikuti pelaksanaan Musrenbang di kecamatan atau tingkat kabupaten,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati