Antisipasi Penyebaran Corona, Noto Subiyanto Dorong Penyemprotan Disinfektan

Pati, Mitrapost.com Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Partai PDIP Noto Subiyanto sangat peduli gerakan peduli lingkungan dengan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi publik di Pati (25/03/2020).

Hal tersebut sebagai wujud kepedulian dalam pencegahan dan pengantisipasi penyebaran virus Corona di Kabupaten Pati.

Dalam kegiatan tersebut Noto Subiyanto yang dikenal dekat dengan masyarakat ini memberikan dorongan dan contoh yang baik untuk kesehatan lingkungan dan masyarakat Pati.

Gerakan peduli lingkungan yang melibatkan perangkat desa Panjunan dan masyarakat ini sebagai wujud untuk peduli sekaligus menangkal penyebaran virus Corona dan bibit penyakit lainnya.

Baca juga: Noto Subianto Imbau Masyarakat Tetap Tenang Ditengah Kepungan Covid-19

Baca Juga :   BPP Pucakwangi Bersama Balingtan Targetkan Awal Juni Panen Padi Demplot

Noto Subiyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut perlu dilakukan setiap saat dan waktu di lingkungan rumah dan desa masing masing dengan penuh kegotong royongan.

Noto juga berpesan agar semua warga mengedepankan kebersihan diri sendiri serta menjaga kesehatan dengan melakukan gerakan positif baik pola makan sehat, berolahraga secara teratur serta menjaga kebersihan lingkungan secara kontinyu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati