Selama Masa Pandemi Covid-19, KUA Kecamatan Pati Perketat Protokol Kesehatan

Pati, Mitrapost.com Selama masa social distancing KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Pati ketatkan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19 untuk pegawai dan pengunjung.

Diakui Abdul Mukhid Selaku Kepala KUA Kecamatan Pati, Ia dan seluruh stafnya tetap masuk selama ada anjuran WFH (Work From Home) demi efektivitas pelayanan KUA selama bulan Ramadhan dan Syawal.

“Sebenarnya petunjuk dari atasan sebetulnya dipiket. Tapi karena berimbas pada pelayanan kepada warga kurang cepat. Misal saya tidak piket, terus menunggu tanda tangan saya kan memakan waktu kalau menunggu besok.” Jelasnya kepada mitrapost.com, Sabtu (23/5/2020) hari ini.

“Akhirnya kita ambil kebijakan untuk masuk seperti biasanya. Tapi dengan perketat protokol kesehatan. Kami pakai masker, hand sanitizer, menikahkan dengan sarung tangan. Di sana juga ada hand soap. Setiap hari selalu tersedia. Bisa digunakan masuk semua.”  Imbuhnya.

Baca Juga :   Mobil Sedan Terbakar di Mojoagung, Diduga Karena Korsleting

Baca juga : Ketua PCNU Pati, Siapkan Khutbah Singkat 7 Menit Bagi Masjid yang Menyelenggarakan Sholat Idul Fitri 1441 H

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati