Banyak Info Terkait Covid-19 di Medsos, Haryanto Sampaikan Data Terbaru

Pati, Mitrapost.com Banyaknya informasi terkait covid-19 yang ada di media membuat pemerintah Kabupaten Pati disibukkan dengan penanganan pandemi ini.

“Bahkan setiap kejadian pasti akan di hubung-hubungkan dengan Covid-19. Itu karena ada rasa was was di masyarakat, dan ini malah bagus karena masih muncul kekhawatiran sehingga warga bisa lebih berhati-hati. Karena jangan sampai seseorang ke mana-mana tetapi sebenarnya dia Orang Tanpa Gejala (OTG) yang dikhawatirkan bisa menularkan kepada yang lain,” ujar Bupati saat memberikan pengarahan kepada ASN di hari pertama masuk kerja pasca lebaran di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (26/5/2020).

Menyikapi postingan yang ada di Medsos, bupati meminta agar masyarakat dapat menyikapi dengan benar.

Baca Juga :   Hadapi Pemilu 2024, Bawaslu Rekrut 63 Panwascam di Kabupaten Pati

“Karena orang posting di Medsos itu macam-macam tujuannya. Ada yang benar-benar ingin menyampaikan data, ada pula yang hanya sekedar untuk eksis, namun tak sedikit yang justru menyebarkan berita hoax,” ujar Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati