Terima Bantuan RT-PCR, Plt. Bupati Kudus: Semoga Penanganan Covid-19 Bisa Lebih Maksimal

Kudus, Mitrapost.com Plt. Bupati Kabupaten Kudus, H. M. Hartopo menerima bantuan berupa alat pendeteksi real time polymerase chain reaction (RT-PCR) dari PT Djarum melalui Djarum Foundation di RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus, Senin (8/6/2020).

Diterimanya bantuan ini adalah salah satu bentuk upaya Pemerintah Kabupaten Kudus untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami ingin menggandeng semua pihak untuk menangani covid, termasuk pihak swasta,” kata Hartopo dalam sambutannya di acara Penyerahan Alat RT-PCR dari Djarum Foundation ke Plt. Bupati Kudus di Lt. 3 RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus.

Dengan adanya alat tersebut, kini masyarakat Kudus tidak perlu mengecek lagi ke laboratorium di Semarang, Salatiga maupun Yogyakarta.

Baca Juga :   Pati Bangun Laboratorium Covid-19, Bisa Tes 200 Spesimen Sehari

Baca juga : Rapid Test Massal di Pasar Juwana Baru, Sebanyak 10 dari 148 Hasilnya Reaktif Covid-19

Hartopo berterima kasih dan mengapresiasi kepada Djarum Foundation yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Djarum Foundation atas terealisasinya bantuan ini,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati