Kodim Pati Gelar Corps Raport Pindah dan Masuk Satuan Serta MPP

Pati, Mitrapost.com Kodim 0718/Pati menggelar laporan Corps Raport pindah satuan, masuk satuan, serta masa persiapan pensiun (MPP) di halaman Kodim Senin (15/6/2020) yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

Pada kegiatan ini 27 orang prajurit masuk satuan, 1 orang prajurit pindah satuan dan sebanyak 9 orang prajurit MPP (Masa Persiapan Pensiun).

Di lingkungan TNI AD kegiatan pindah jenis pekerjaan atau jabatan (tour of duty) dan pindah tempat kerja (tour of area) sudah lazim dilakukan yang merupakan kebutuhan dalam organisasi serta memperkaya pengalaman penugasan di daerah lain.

“Kegiatan ini seharusnya dilaksanakan pada bulan kemarin namun karena situasi dan kondisi baru bisa dilaksanakan hari ini dengan tetap menggunakan protokol kesehatan karena masih dalam pandemi Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim Pati Gelar Pelatihan Teritorial

Baca juga: Tim Dalprog Sarankan Pembentukan Tim Satuan Kerja Bidang Penganggaran di Jajaran Kodim Pati

Letkol Adi berpesan untuk personel yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP) agar manfaatkan waktu yang ada untuk menyesuaikan dengan kehidupan di masyarakat. Sementara kepada para personel yang bergabung masuk Kodim 0718 Pati baik Perwira, Bintara dan Tamtama agar segera adaptasi sebab tugas yang dihadapi berbeda dengan kesatuan lama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati