Selama Masa Pandemi, Dishub Rembang Kurangi Jam Pemeriksaan Uji Kendaraan

Rembang, Mitrapost.com Dinas Perhubungan Kabupaten Rembang mengurangi jam pendaftaran pemeriksaan kendaraan selama pendemi Covid-19.

“Ini pendaftaran uji kami batasi. Ya ini karena corona itu. Jadi pendaftarannya kami batasi sampai jam 10” ucap Untung Buntaran di kantornya pada Selasa (16/6/2020).

Diketahui sebelumnya pemeriksaan sampai jam 12 siang, saat ini hanya sampai jam 10 pagi. Hal itu untuk meminimalisir resiko yang ada.  Terutama terhadap kendaraan antar pulau yang melakukan pemeriksaan kendaraan di Rembang.

“Awalnyakan yang paling ditakutkan dari luar pulau, jadi kami melakukan ini semua itu” imbuhnya.

Baca juga : Angka Kecelakan di Rembang pada 4 Bulan Terakhir Mengalami Penurunan

Selain membatasi jam pendaftaran, pihaknya juga telah menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan cairan disinfektan, thermo gun, dan menyarankan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

Baca Juga :   Update Covid-19 Rembang, 6 Orang Meninggal

“Di sini harus ikut protokol. Masuk dari sana (pintu masuk) disemprot pakai disinfektan, terus di sini ada pengukur suhu, dan di situ (pintu masuk pendaftaran) cuci tangan.” Jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati