oleh

Para Atlet Pati Tetap Berlatih Mandiri Selama Masa Pandemi

Pati, Mitrapost.comPandemi Covid-19 tak menghalangi para atlet di Kabupaten Pati untuk melakukan latihan secara mandiri. Hal ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi berbagai pertandingan setelah masa pandemi selesai atau ketika era kenormalan baru diberlakukan di bidang olahraga.

“Jadi sebenarnya mas yang dilarang KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) itu bukan semua kegiatan, masih diperbolehkan latihan yang sifatnya mandiri sesuai protokol kesehatan. Atlet wajib latihan,” Kata Wakil Ketua I KONI Drs. H. Tri Setiyadi, MM Kepada Mitrapost.com, Rabu (17/6/2020).

Darsuki, selaku Bendahara KONI Pati menambahkan, selama masa pandemi kesehatan para atlet selalu diperhatikan.

“‘Alhamdulillah, di Pati atletnya sehat semua, tidak ada yang PDP dan ODP. Untuk sementara kaitannya dengan latihan yang sifatnya berkerumun dengan masa di-pending dulu,” terang Darsuki.

Baca Juga :   Video : KONI Pati Kukuhkan Pengurus Baru dan Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

Baca juga : Gentong Miring bersama PKBI Rembang akan Adakan Yes I Do pada Akhir Juni

“Apabila situasi bisa dikatakan aman, kami boleh menyelenggarakan kejuaraan di Pati. Di luar daerah juga ada kejuaraan, kan harus mengikuti, makanya semuanya harus siap. Saat ini semua sudah berlatih tiap Cabor (cabang olah raga), tapi berpedoman dengan protokol kesehatan,” lanjut Darsuki.

Diakuinya, selama masa pandemi Covid-19 beberapa agenda perlombaan besar di Pati tertunda. “Agenda terbesar yang tertunda ya, Kejurprov (Kejuaraan Provinsi) catur. Rencananya Pati tuan rumah malah. Harusnya Maret nanti. Ada juga kejuaraan lokal dan regional,” pungkas Darsuki. (*)

Baca juga : 

Baca Juga :   Pati Berada di Zona Oranye, Bupati: Hasil Kerja Semua Pihak

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram

Redaktur : Dwifa Okta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral