Yayasan Nasima Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid

Semarang, Mitrapost.com Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nasima Semarang bagikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Corona sebanyak 300 paket sembako, Selasa (16/6/2020).

Wakil Ketua Pengurus YPI Nasima, Ilyas Johari mengatakan pembagian sembako ini merupakan kali ketiga. Sebelumnya sudah dilakukan pada saat dan sebelum bulan Ramadan.

“Ini adalah bentuk kepedulian Sekolah Nasima. Bukan karena berlebih, tetapi karena kita sama-sama merasakan bagaimana penderitaan atau kesedihan yang dialami masyarakat saat ini,” ucap Ilyas saat ditemui di SD Nasima.

Baca juga: Peduli Dampak Covid-19, TNI Polri Jepara Bagikan 200 Nasi Kotak

Menurutnya, pandemi Covid-19 sudah melanda hampir tiga bulan. Selama itu pula banyak masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya. Karena ternyata tak hanya sektor kesehatan yang terdampak, tetapi juga sektor ekonomi dan sosial.

Baca Juga :   54 Persen dari 11.984 Industri di Blora Terdampak Covid-19

Ilyas menambahkan, bantuan tersebut akan didistribusikan kepada warga di sekitar Sekolah Nasima, baik di Mugassari dekat SMP Nasima, Pusonjolo dekat SD Nasima, hingga Arteri dekat SMA Nasima.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati