Sertijab di Lingkungan Polres Demak Tidak Ada Kaitannya dengan Pilkada

Demak, Mitrapost.com Kepolisian Resor (Polres) Demak  menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala bagian perencanaan (Kabag Ren), Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sayung di halaman Mapolres Demak, Jumat (19/6/2020).

Kompol Wahidin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Demak digantikan Kompol Muhammad Kholil. AKP Nyi Ayu Fitria Facha yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Demak digantikan AKP Dani Permana Putra. Dan Iptu Adis Dani Gatra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sayung digantikan AKP Priyono.

Kapolres Demak, AKBP R Fidelis Purna Timoranto mengaku, Sertijab kali ini tidak ada kaitannya menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Demak.

Baca Juga :   Polres Demak Jalin Kerja Sama Pelayanan Kesehatan Dengan RSUD Sunan Kalijaga

“Serah terima jabatan yang kita lakukan pada hari ini merupakan suatu hal yang biasa, dalam dinamika organisasi dan merupakan penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja. Tidak ada kaitannya sama sekali dengan Pilkada,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati