Karang Taruna Pati Bagikan Masker dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Embung Tepus Beketel

Pati, Mitrapost.com – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati melakukan kunjungan di Embung “Waduk Tepus” di Desa Beketel Kecamatan Kayen dalam rangka monitoring tempat yang dikelola oleh Karang Taruna Desa Beketel Kecamatan Tambakromo.

Dalam kunjungan di lokasi embung desa yang dikelola oleh Karang Taruna Bina Mandiri Desa Beketel tersebut, sekaligus membagikan masker dan sosialisasi kepada warga yang berkunjung untuk tetap menaati protokol kesehatan menyusul himbauan Pemerintah dalam menyiapkan ‘Pati Normal Kembali’.

Aris Heru Prasetyo, Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati menyampaikan bahwa tim Karang Taruna berusaha membantu Pemerintah dalam melakukan sosialisasi pentingnya melakukan protokol kesehatan hingga ke pelosok. “Seperti penggunaan masker dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak antar pengunjung bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati, meskipun saat ini untuk wilayah Pati sendiri terpantau kondusif dibanding daerah lain,” Ujarnya kepada Mitrapost.com kemarin.