Pemdes Kebonsawahan Tambah 5 Penerima Dana BLT di Tahap II

Pati, Mitrapost.com Pemerintah Desa Kebonsawahan menambahkan lima data penerima bantuan langsung tunai tahap kedua.

Kepala Desa Kebonsawahan, Sugiyono, mengatakan ada 5 penerima yang belum terdata pada tahap pertama sehingga pemerintah desa mendata ulang di penyaluran tahap dua.

“Untuk tahap pertama jumlah peserta penerima bantuan ada 62 kepala keluarga, kemudian setelah di data ulang ada penambahan lagi 5 peserta, sehingga jumlah peserta penerima bantuan BLT Tahap ke ll ada 67 kepala keluarga,” ujarnya usai pembagian bantuan di Balai Desa Setempat, pada Selasa (23/6/2020).

Baca juga: Bansos BLT Dana Desa Diperpanjang Hingga Bulan September

Bantuan tahap kedua di Desa Kebonsawahan Kecamatan Juwana telah dilakukan pada Selasa (23/6/2020). Pembagian bantuan langsung tunai tahap kedua ini berlangsung tertib sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Dewan Pati Imbau Kepala Kelurahan Aktif Cari Info Bansos

“Alhamdulillah Penyaluran Bantuan BLT DD Tahap ke ll sudah selesai dibagikan ke penerimanya, dan semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Meskipun banyak orang tapi kami tetap memberlakukan physical distancing sesuai protokol kesehatan demi keamanan bersama,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati