Warga Mencolo Juwana, Sulap Sepeda Rongsok Jadi Sepeda Lipat Touring Seharga Jutaan Rupiah

Pati, Mitrapost.com – Warga Mencolo Karangrejo, Kecamatan Juwana yang tergabung dalam Komunitas Rosox Sepeda Lipat (Seli) menjadikan barang rongsokan yang tidak bernilai menjadi barang yang mempunyai harga jual tinggi.

Mulyadi Ketua Komunitas Rosox Sepeda Lipat mengatakan bahwa keahlian ini berasal dari hobi mengotak-atik sepeda bekas yang kemudian memodifikasinya.

“Awalnya saya beli sepeda rongsokan dengan harga 45 ribu, kemudian saya modifikasi sendiri menjadi sepeda lipat dengan model funky, dan ternyata banyak masyarakat yang minat untuk di buatkan,” ungkapnya kepada Mitrapost.com pada Selasa (23/6/2020).

Baca juga : Ruas Jalan Utama di Kota Semarang Dibuka Lagi

Mulyadi juga mengaku kalau sepeda hasil karyanya banyak dilirik oleh pecinta sepeda lipat di Pati khususnya di Kecamatan Juwana. Oleh sebab itu untuk menunjukkan hasil karya seninya, Ia mendirikan Komunitas Rosox Sepeda Lipat Mencolo Juwana.

Baca Juga :   Kebaikan Itu Datang dari Allah, Jangan Terlena!

“Untuk sepeda lipat yang saya bikin rata – rata di tawar seharga 4,5 Juta Rupiah perunitnya,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati