oleh

Hari Bhayangkara, Dewan: Kepolisian Alat Negara, Bukan Alat Kekuasaan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Banyak harapan dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada Kepolisan Republik Indonesia atau Polri di Hari Bhayangkara yang jatuh pada hari ini, Rabu (1/7/2020). Salah satunya Narso, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Katua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) di DPRD Kabupaten Pati ini berharap Polri meningkatkan integritas sebagai pelindung masyarakat dari berbagai tindak kejahatan.

“Kami berharap Polri meningkatkan integritasnya sebagai Bhayangkara, sebagai penjaga masyarakat, sebagai pengayom rakyat,” ujar Narso.

Baca juga : Pedagang Positif Corona, Pasar Krempyeng Semarang Disemprot Disinfektan

Menurutnya, integritas ini sangat penting. Integritas dapat mendorong kinerja Polri dalam menjalankan tugasnya. Integritas ini juga dapat menjaga Polri dari kepentingan-kepentingan politik atau kepentingan kekuasaan. Sehingga Polri tidak menjadi alat kekuasaan.

Baca Juga :   Semua Fraksi Setujui Dua Raperda Agar Segera Disahkan Menjadi Peraturan Daerah

“Dengan integritas ini, Polri akan teguh. Integritas ini sangat penting karena kepolisian adalah alat negara bukan alat kekuasaan,” lanjut Narso.

Selain itu, integritas juga dapat menjaga dan mengembalikan marwah Polri. Terlebih hingga saat ini kepercayaan publik terhadap Polri masih rendah.

“Integritas ini penting supaya menjaga marwah Kepolisian sebagai penegak hukum sehingga tidak tersandra dan bisa menegakkan (hukum) dengan seadil-adilnya,” pungkasnya. (Adv/UH/DF/SHT)

Baca juga : 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Baca Juga :   Saldo BST Kemensos Tak Muncul, Dewan Minta Dinsos Pati Klarifikasi ke Pusat

Redaktur : Dwifa Okta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral