Polres Demak Gelar Anjangsana ke Keluarga Besar Polri

Demak, Mitrapost.com Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Demak menggelar serangkaian acara. Satu diantaranya yaitu anjangsana ke tempat anggota sakit, Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Demak.

Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto mengatakan, sebelumnya Polres Demak melakukan anjangsana ke kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, pihaknya melakukan anjangsana ketempat keluarga besar Polri.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 74 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap AKBP Fidel di sela acara anjangsana, Senin (29/6/2020).

Baca juga: Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pati Lakukan Penghormatan kepada Para Pahlawan

Pemegang tongkat komando di Polres Demak ini menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap anggota yang mengalami sakit, Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Baca Juga :   Polres Demak Sosialisasikan Kampung Tangguh Nusantara Candi

“Tujuannya adalah menjalin tali kasih dan silaturahmi dengan mereka. Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati