BMT Fastabiq Mengayomi 50 Warung Kelontong

Pati, Mitrapost.com – BMT Fastabiq Khairo Ummah Pati menaungi 50 unit warung kelontong. Selain memberikan pinjaman, BMT Fastabiq juga menyuplai barang dagangan warung-warung kelontong ini.

“Kami mempunyai 50 unit warung tetangga,” ujar Direktur BMT Fastabiq Muhammad Ridwan saat dikunjungi Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki, Sabtu (4/7/2020) lalu.

“Mereka kami suplai dengan Fastabiq Mart. Untuk para pedangan ini ada harga khusus dan lebih murah dari pada harga pada umumnya,” tutur Ridwan sapaan akrabnya.

Baca juga : Menteri Koperasi dan UKM: Toko Kelontong Kalah Saing dengan Ritel Modern

Menteri Teten Masduki menyambut baik langkah BMT Fastabiq ini, menurutnya dengan adanya koperasi-koperasi seperti ini warung kelontong atau toko tradisional dapat terus berkembang dan bertahan di tengah maraknya ritel modern atau toko modern.

Baca Juga :   Kemunculan KUB Baru Diharapkan Mampu Menjadi Cikal Bakal Koperasi di Sektor Riil

“Sangat bagus ini, kita malah baru mau mengujicoba akhir bulan Juli ini di Jakarta. Ini malah sudah menetapkan,” ujar Teten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati