Update Covid-19 di Pati, 5 Pasien Dinyatakan Positif

Pati, Mitrapost.com – Pasien positif Coronavirus Disease atau Covid-19 bertambah lagi sore ini. Berdasarkan laman website Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Pati, covid19.patikab.go.id, Selasa (7/7/2020), pukul 20.10 WIB, ada 5 pasien yang tengah menjalani perawatan di berbagai rumah sakit di Jawa Tengah.

Sebelumnya, di hari yang sama pukul 11.00 WIB, pasien positif Covid-19 di laman website GTPPC masih menunjukkan 4 orang.

Bupati Pati, Haryanto mengatakan ada dua tambahan pasien positif hari ini. Mereka sedang dirawat di dua rumah sakit yang berbeda.

“(Dirawat) di RS Kelet 1 dan (RS) KSH (Keluarga Sehat) 1, mas. Yang (dirawat di) Kelet sudah boleh pulang. Besok kelihatannya pulang,” tutur Haryanto saat dikonfirmasi Mitrapost.com, Selasa (7/7/2020) malam.

Baca Juga :   Cegah Klaster Pilkades, Perlu Kesadaran Kolektif Masyarakat

Baca Juga : Video : Baznas Pati Salurkan Milyaran Rupiah untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Kedua pasien ini berasal dari dua kecamatan yang berbeda. “Wedarijaksa dan Juwana, mas. Wedarijaksa yang sudah boleh pulang,” lanjut Haryanto yang juga menjabat Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati