UMKU Beri Bantuan PS HW Plajan

Kudus, Mitrapost.com – Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) beri bantuan kepada PS HW Plajan Pakis Aji Jepara.

Dukungan ini resmi diserahkan oleh rektor UMKU Rusnoto didampingi Pembantu Rektor II Rizka Himawan kepada ketua PS HW Plajan Budi Mulyono di kampus UMKU Jalan Ganesha I Purwosari Kudus, Kamis (9/7/2020).

Ketua PS HW Plajan Budi Mulyono sangat berterimakasih kepada UMKU atas bantuan ini.

“Atas nama keluarga besar PS HW Plajan saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Rusnoto selaku Rektor dan Bapak Rizka Himawan selalu Pembantu Rektor II. Semoga bantuan ini Mambawa berkah dan manfaat bagi kami, juga untuk perkembangan PS HW Plajan ke depan. Semoga kerjasama ini  tetap berlanjut, dan juga semoga dari kerjasama ini ada pemain dari PS HW Plajan yang kuliah di UMKU” terang Budi.

Baca Juga :   90 Tangki Bantuan Air Bersih Disiapkan Untuk Hadapi Musim Kemarau

Baca juga : Dewan Pati Minta Pemkab Bantu Pesantren Tangani Covid-19

Sementara itu Rektor UMKU Rusnoto mengatakan “Untuk perkembangan dakwah dan persyarikatan kami dukung proposal dari PS HW Plajan. Dan juga sebagai promosi UMKU di masyarakat, apalagi UMKU membuka prodi khusus pemain sepakbola”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati