Bukan Curian, Potongan Sapi di Pandangan Kulon Berasal dari Penjagalan

Rembang, Mitrapost.com Bagian tubuh sapi yang berserakan di daerah Pandangan Kulon ternyata bukan sapi curian. Menurut keterangan dari Kapolsek Kragan, daging tersebut datang dari rumah penjagalan.

“Hasil cek lapangan itu bukan sapi hasil curian yang dijagal. Tapi dari rumah jagal sapi milik saudara Obed dari desa Plawangan,” jelas Imam Diana Wijaya selaku Kapolsek Kragan pada Sabtu (11/7/20).

Kapolsek mengatakan bahwa pembuangan bagian tubuh sapi yang terjadi pada Rabu (8/7/20) kemarin merupakan bagian tubuh sapi yang tidak layak konsumsi. “Infonya hari Rabu 8 Juli sekitar jam 20:00-an Mas.”

Baca juga: Diduga Hasil Pencurian, Potongan Sapi Ditemukan Berserakan di Pinggir Jalan Desa Pandangan Kulon

Baca Juga :   Wabup Rembang Bayu Andrianto Terima Penghargaan PWI Award Kategori Inovasi Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik

Imam Diana Wijaya juga menjelaskan, latar belakang pembuangan diduga dari kemalasan pekerja penjagalan untuk mengubur potongan hewan yang dijagal.

“Ga mas. Mungkin karyawane malas atau karena malam sehingga gelap dikira semak-semak yang pantes kali. Tapi akhirnya dikubur di pinggir pantai oleh warga dan diberi upah oleh saudara Obed 150 ribu,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati