Ingin Olah Raga di GOR Pati, Harus Dapat Izin dari Tim Gugus Covid

Pati, Mitrapost.com Pemkab Pati telah memberikan pengarahan pedoman menuju tatanan new normal termasuk di sektor olahraga. Meski begitu, Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati masih belum mengizinkan sepenuhnya untuk melakukan aktivitas olahraga indoor di GOR Pesantenan.

Kabid olahraga, Kardi mengatakan olahraga indoor di GOR dapat bebas diizinkan apabila pelaksanaan protokoler kesehatan di olahraga outdoor sudah maksimal.

“Kalau kita melihat tahapan dari proses menuju new normal itu kan sebisa mungkin harus olahraga yang di outdoor. Kalau olahraga di outdoor sudah bagus, tidak ada permasalahan nanti kita bisa menuju ke indoor,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Rabu (15/7/2020).

Baca juga: Dibuka Lagi di Masa PKM, GOR Tri Lomba Juang Ramai Pengunjung

Baca Juga :   Masjid Agung Demak Ketatkan Protokol Kesehatan Bagi Setiap Jamaah

Akan tetapi, lanjut Kardi, apabila terpaksa menggunakan fasilitas di GOR, harus sesuai dengan protokoler di Perbub No.49 Tahun 2020.

Indoor pun harus sesuai dengan peraturan yang di Perbub. Acara pernikahan dan lain-lain, maksimal 50 orang itu harus diperhatikan. Makanya untuk penggunaan GOR masih kita kaji,” jelas Kardi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati