Ditunda Karena Covid-19, Agenda KONI Kabupaten Pati Mulai Dilanjutkan Lagi

Pati, Mitrapost.com – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati sempat menunda Musokab (Musyawarah Olahraga Kabupaten/Kota) karena Covid-19. Akan tetapi sejak ada wacana new normal dan izin dari KONI Jawa Tengah, pelaksanaan agenda kegiatan akan dilanjutkan dan dimintakan petunjuk bupati.

Dalam Musorkab tersebut termasuk didalamnya adalah agenda reorganisasi kepengurusan dan pemilihan ketua umum KONI yang baru.

“Masa periode kepengurusan KONI Kabupaten Pati itu seharusnya selesai pada 24 Juni 2020. Oleh karena itu, sesuai regulasi sebelum berakhir masa bakti sudah diadakan tahapan-tahapan sejak bulan Januari akhir kemarin. Kemudian sudah kita bentuk kepanitiaan, di dalamnya ada panitia penyaringan bakal calon ketua KONI Kabupaten Pati periode 2020-2024,” kata Wakil Ketua I KONI Tri Setiyadi kepada Mitrapost.com, Senin (15/6/2020).

Baca Juga :   Vaksinasi Tetap Jalan, Penanganan Banjir Jangan Diabaikan

Ia mengatakan ada 9 orang yang sudah dibentuk ke dalam tim. Termasuk juga tata tertib, tempat dan acara sudah dirancang. Namun dari KONI Jawa Tengah semua agenda yang dijadwalkan terpaksa ditunda karena adanya Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati