Tujuh Prajurit Kodim Pati Melaksanakan Acara Corps Raport

Pati, Mitrapost.com Bertempat di Halaman Markas Kodim 0718/Pati pagi tadi telah berlangsung acara Corps Raport pindah satuan, masuk satuan serta masa persiapan pensiun (MPP), Kamis (16/07/2020).

Acara Corps Raport dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani dan dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXIX beserta pengurus, Kasdim 0718/Pati Mayor Much. Sholihin, Perwira Staf Kodim 0718/Pati, para Danramil dan perwakilan Babinsa tiap Koramil.

Dalam acara yang digelar tersebut, sebanyak tujuh prajurit yang melaksanakan acara tradisi Corps Raport. Diantaranya adalah 2 prajurit yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) atas nama Serma Ac.Rosidi Babinsa Koramil 03/Tayu dan Sertu Supono Babinsa Koramil 11/Gembong, 1 orang pindah satuan ke Kodim 0722/Kudus atas nama Kopda Dwi Prasetio, serta  4 prajurit masuk satuan atas nama Pelda Suwardi, Serka Jumadi, Sertu Joko Purnomo, dan Kopda Hari Fitriyono.

Baca Juga :   Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Beberapa Komoditas Bahan Pokok Naik

“Pada rekan-rekan yang pindah satuan saya ucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Pengalaman yang didapat di Kodim 0718 Pati ini jadikan sebagai referensi, hal  yang baik silakan bawa ke satuan barumu sedangkan  hal yang kurang baik tinggalkan saja,” pesan Dandim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati