oleh

Dua Kepala Dinas di Kabupaten Grobogan Positif Covid-19

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Grobogan, Mitrapost.com – Dua Kepala Dinas di Kabupaten Grobogan, dinyatakan positif Covid-19. Saat ini keduanya menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD dr R Soedjati Soemodiardjo Purwodadi.

“Iya benar hasil swab hari ini dua pejabat di Pemkab Grobogan positif terinfeksi virus corona,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan dr Slamet Widodo.

Hasil tersebut didapat setelah mengikuti tes swab massal, bersamaan dengan Bupati Grobogan dan DPRD Grobogan. Dimana hal itu dilakukan setelah Sekda Grobogan dinyatakan positif. Namun belum semua yang mengikuti tes hasilnya keluar. “Hasil swab massal belum keluar semuanya,” kata Slamet.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan, Nugroho Agus Prastowo sebelum dinyatakan positif Covid-19, mengaku pernah mengikuti rapat kedinasan dengan Sekda Grobogan.

Baca Juga :   PPDP Grobogan Temukan 43.231 Data Pemilih Tak Memenuhi Syarat

Baca juga : Diduga Positif Covid-19, Satu ASN Kabupaten Pati Domisili di Rembang Meninggal

“Iya saya sempat rapat bareng Pak Sekda, tapi belum tentu yang menularkan Pak Sekda, bisa saja yang lain. Kita tak tahu siapa yang membawa virus Corona,” kata Agus pada Kamis (23/7/2020).

Setelah dinyatakan positif, saat ini dirinya lebih fokus agar dapat segera simbuh dari Covid-19.

Selain itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Grobogan Ahmad Haryono yang juga dinyatakan positif Covid-19, tidak mengetahui darimana Ia terpapar, sebab dirinya memang kerap mengabaikan protokol kesehatan.

“Saya juga tidak tahu tertular dari mana karena memang virus corona sudah menyebar kemana-mana. Mungkin saya yang kurang hati-hati sering tidak pakai masker. Ini jadi pelajaran untuk kita semua,” kata Haryono. (*)

Baca Juga :   Forkapi Harapkan Manggung dengan Prokes Ketat

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Sebelum Positif Covid-19, Kepala DLH Sempat Rapat Bareng Sekda Grobogan“.

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral