Hasil Swab Kedua 6 Camat Keluar, Bupati Pati: Tinggal Camat Jaken yang Positif

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak lima camat dari enam camat di Kabupaten Pati dinyatakan negatif Coronavirus Disease (Covid-19). Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengungkapkan tinggal Camat Jaken yang masih dinyatakan positif Covid-19.

“Swab kedua tinggal Camat Jeken (yang) masih positif,” ujar Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com, Senin (3/8/2020).

Hal ini berdasarkan hasil uji laboratorium Swab lanjutan yang dilakukan pada Kamis (30/7/2020) dan keluar pada Minggu (2/8/2020) malam. “Hasilnya keluar Minggu (2/8/2020) malam Senin,” lanjut Haryanto.

Rencananya, pihaknya akan melakukan swab kembali kepada Camat Jaken. “Yang Camat Jaken hari ini kita swab lagi,” tutur Haryanto.

Baca Juga :   Kasus BUMDesma Terus Bergulir, Ini Respons Bupati Pati

Baca juga : Enam Camat Pati Positif Covid-19, Pemkab Lakukan Tracing

Sebelumnya diberitakan ada enam camat di Kabupaten Pati yang terkonfirmasi positif Covid-19. Enam Camat ini yakni dari Camat Jaken, Juwana, Margoyoso, Tlogowungu, Pucakwangi dan Sukolilo. Mereka dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu (29/7/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati