Warga Semampir Ajukan Audiensi Lagi, DPRD Pati Masih Koordinasi dengan Komisi A

Pati, Mitrapost.com Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin, mengatakan masih berkoordinasi dengan Komisi A terkait audiensi yang akan digelar oleh Kades Semampir soal kasus jual beli aset daerah.

Masalah dugaan jual beli aset daerah yang berada di komplek pasar Sleko Lama atau di Desa Semampir ini sebelumnya telah dilakukan beberapa kali audiensi. Namun, warga Desa Semampir merasa belum mendapatkan fakta dari hasil rapat musyawarah bersama Komisi A DPRD Pati.

Ketua DPRD Pati Ali Badrudin menyampaikan permintaan agenda audiensi ini sudah dikoordinasikan dengan Komisi A untuk dijadwalkan.

“Untuk masalah ini kami akan bicarakan lagi dengan Komisi A,” jelas Ali.

Baca juga; Pansus Tak Kunjung Dibentuk, Warga Semampir Akan Audiensi Lagi

Baca Juga :   Gaji Relawan Pemakaman Covid-19 Sempat Telat, Dewan Pati Minta Permudah Administrasi

Kepala Desa Semampir, Purnomo, mengatakan audiensi yang diajukan digelar pada pekan ini tidak hanya akan diikuti warga Semampir.

“Jadi besok yang melakukan audiensi bukan hanya warga Semampir lagi, melainkan semua warga masyarakat Kabupaten Pati juga ikut mencari kebenaran atas dugaan jual beli aset tersebut,” ujarnya pada Senin (3/8/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati