Hasil Swab Kedua 6 Camat Keluar, Bupati Pati: Tinggal Camat Jaken yang Positif

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak lima camat dari enam camat di Kabupaten Pati dinyatakan negatif Coronavirus Disease (Covid-19). Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengungkapkan tinggal Camat Jaken yang masih dinyatakan positif Covid-19.

“Swab kedua tinggal Camat Jeken (yang) masih positif,” ujar Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com, Senin (3/8/2020).

Hal ini berdasarkan hasil uji laboratorium Swab lanjutan yang dilakukan pada Kamis (30/7/2020) dan keluar pada Minggu (2/8/2020) malam. “Hasilnya keluar Minggu (2/8/2020) malam Senin,” lanjut Haryanto.

Rencananya, pihaknya akan melakukan swab kembali kepada Camat Jaken. “Yang Camat Jaken hari ini kita swab lagi,” tutur Haryanto.

Baca Juga :   Kasus BUMDesma Terus Bergulir, Ini Respons Bupati Pati

Baca juga : Enam Camat Pati Positif Covid-19, Pemkab Lakukan Tracing

Sebelumnya diberitakan ada enam camat di Kabupaten Pati yang terkonfirmasi positif Covid-19. Enam Camat ini yakni dari Camat Jaken, Juwana, Margoyoso, Tlogowungu, Pucakwangi dan Sukolilo. Mereka dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu (29/7/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati