Dua Anggota DPRD Jepara Terkonfirmasi Positif Covid-19

Jepara, Mitrapost.com Ada tujuh orang di lingkungan DPRD Jepara terkonfirmasi positif Covid-19. Hasil tersebut didapat dari hasil tes usap tenggorokan terhadap 110 orang di lingkup Setwan, Dinas Lingkungan Hidup serta Satpol PP Jepara.

Hal tersebut membuat pihak Dewan menutup sementara kantor dewan. “Sejak Kamis (6/8), kantor DPRD Jepara ditutup sementara pasca-mengetahui hasil tes usap tenggorokan ternyata ada yang positif,” kata Wakil Ketua DPRD Jepara Pratikno di Jepara, Jumat.

Dari tujuh orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, dua diantaranya adalah anggota DPRD Jepara. Pratikno menyebut, salah satunya masuk kantor DPRD Jepara. Oleh karenanya, Kantor DPRD Jepara ditutup sementara hingga 11 Agustus 2020 mendatang.

Baca juga: Ketua DPRD Jepara Meninggal Dunia Karena Covid-19

Dalam jeda waktu tersebut, semua ruangan di DPRD Jepara akan disterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

Berdasarkan Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Jepara Fakhrudin, tercatat peserta tes usap tenggorokan untuk deteksi virus corona sebanyak 110 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati