Pengurus Kopdar Kamtibmas Jateng Dikukuhkan

Semarang, Mitrapost.com – Rakor Pengkajian Polmas dan Pengukuhan Pokdar Kamtibmas wilayah Jawa Tengah (Jateng) digelar di hotel Quest Semarang, Rabu (12/8/2020) lalu. Acara tersebut dilaksanakan sejak Selasa (11/8/2020) diawali dengan prosesi gladi bersih acara yang ikuti oleh sebagian peserta dan seluruh petugas pelaksana.

Kepengurusan Pokdar Kamtibmas Daerah Jawa Tengah berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jateng no.1505/VIII/2020 tentang Pengurus Pokdar Kamtibmas Daerah Jawa Tengah yang diketuai oleh Lukman Muhajir SH., MH.

Baca juga: Video : Kapolda Jateng Lantik 7 Pejabat Utama dan 2 Kapolres Baru

Acara ini dihadiri oleh Kasat Binmas jajaran polda Jateng, Ketua Pokdar Kabupaten Kota Jateng, mitra Kamtibmas, Ketua Umum Pokdar Kamtibmas Nasional, Heru Riyadi didampingi oleh Sekjen Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Nasional, Wibawa Mufti. Selain itu hadir pula beberapa pejabat utama Polda Jateng.

Baca Juga :   Dinkes Kota Semarang Fasilitasi Swab Antigen Gratis Bagi PPPK

Dalam kesempatan tersebut pengurus Pokdar Kamtibmas Jawa tengah resmi dikukuhkan oleh Kapolda Jawa Tengah. Pengukuhan tersebut ditandai dengan penyerahan pataka dari Kapolda Jateng yang diwakili oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Mashudi, SIK, SH., kepada Lukman Muhajir selaku Ketua Umum Pokdar Kamtibmas Jateng.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati