Ini Permintaan Bupati Jepara Saat Kapolda Kunjungi Karimunjawa

Jepara, Mitrapost.com Ada hal menarik pada kunjungan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi beserta rombongan saat melawat ke Kepulauan Karimunjawa Jepara, Sabtu (8/8/2020).

Salah satunya adalah permintaan bantuan Bupati Jepara Dian Kristiandi, kepada Kapolda untuk bisa meyakinkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar membuka kembali pariwisata di Kepulauan Karimunjawa.

“Bapak Kapolda bisa melihat sendiri, bahwa warga Karimunjawa sudah memahami dan beradaptasi dengan kebiasaan baru yakni penerapan protokol kesehatan dalam berkegiatan dan berkehidupan. Untuk itu saya minta tolong disampaikan ke Pak Ganjar agar pariwisata di Karimunjawa bisa dibuka kembali,” ucap Dian.

Baca juga: Program Mentari Covid-19 Telah Diterapkan di 30 RSMA

Baca Juga :   Kebut Vaksinasi Lansia di Jepara, 2.337 Orang Telah Disuntik

Orang nomor satu di kota ukir ini, menjelaskan, dari 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Jepara, Kecamatan Karimunjawa menjadi satu-satunya wilayah yang masih menjadi zona hijau dalam penyebaran Covid-19.

“Karena memang masyarakat di sini disiplin semuanya, kami bisa menjaga kondisi di Karimunjawa seperti itu,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati