Korban Terseret Arus di Bengawan Solo Ditemukan Meninggal

Solo, Mitrapost.com – Anak berisial JT (11) warga Kampung Sewu yang tenggelam di Sungai Bengawan Solo diketemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah dilakukan pencarian selama tiga hari.

Korban ditemukan mengapung dalam posisi tengkurap tersangkut alang-alang.di lokasi yang jaraknya tidak jauh dari lokasi awal diduga tenggelam.

“Korban diketemukan sekitar 20 meter dari lokasi awal tenggelam pada pukul 08.45. Kondisinya meninggal dunia,” kata Koordinator Basarnas Pos Solo, Arif Sugiyarto pada Jumat (14/8/2020).

Baca juga : Tabrak Motor di Kawasan Pringapus Sopir Truk Melarikan Diri

Tim SAR telah melakukan penyelaman dan penyisiran untuk mencari korban selama tiga hari sejak Rabu (12/8/2020). Setelah ditemukan, korban dilakukan visum di puskesmas terdekat. Dan kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca Juga :   Waspada Bengawan Solo, Ganjar: Kepala Daerah Stand by

“Usai divisum, jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dilakukan prosesi pemakaman hari ini. Kejadian ini (tenggelam) murni karena tenggelam,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati