Sambut HUT RI, PT KA Pariwisata Beri Diskon Masuk Lawang Sewu dan Museum Ambarawa

Semarang, Mitrapost.com Menyambut HUT Republik Indonesia ke-75, PT KA Pariwisata memberikan promo menarik bagi para pelanggan melalui program ‘Gebyar Kemerdekaan’.

Promo ini berupa diskon tiket Kereta Priority Argo Parahyangan, Kereta Wisata Pola Carter, Tiket Masuk Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa, Rail Transit Suite Gambir serta Photobooth dan Sewa Kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno dan Jepang di Lawang Sewu.

Direktur Utama PT KA Pariwisata, Totok Suryono mengatakan, diadakannya promo ini untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI bersama keluarga atau teman di tempat wisata miliki KAI.

“Jumlah pengunjung di Kereta Wisata, Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa serta Rail Transit Suite Gambir akan semakin meningkat namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga :   Tempe Benguk Jadi Rebutan di Gelaran Pasar Mitra Tani

Baca juga: Hore, Ada Dua Tambahan Kereta di DAOP IV Semarang

Adapun promo dan diskon Gebyar Kemerdekaan sebagai berikut :

  1. Diskon tiket masuk Lawang Sewu dan Museum Ambarawa dari harga normal Rp10.000/orang menjadi Rp7.500,-/orang.
  2. Photobooth dan sewa kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno dan Jepang di Museum Lawang Sewu menjadi Rp45.000,-/sesi foto.
  3. Kereta Priority Argo Parahyangan, menjadi Rp225.000,-/orang.
  4. Diskon Kereta Wisata dengan pola carter/rombongan sebesar Rp.750.000,- khusus untuk perjalanan jarak menengah dan jarak jauh.
  5. Diskon Rail Transit Suite Gambir sebesar 75% dari harga normal, tidak berlaku untuk POD Room dan Shower & Locker.

Ia menyebut, promo untuk tiket masuk Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa, photobooth dan sewa kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno dan Jepang, serta diskon Kereta Priority dan Kereta Wisata Pola Carter berlaku dari tanggal selama 16 hingga 17 Agustus 2020.