Acara Tour de Borobudur Dibuka dengan Pemberangkatan Puluhan Dokter

Semarang, Mitrapost.comAcara tahunan Tour de Borobudur Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melepas puluhan dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesi (IDI) di halaman kantor Bank Jateng, Jl. Pemuda Kota Semarang, Sabtu (15/8/2020).

Ganjar mengaku pelaksanaan kegiatan pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Acara yang akan diikuti 1.000 peserta ini mulai dari pemberangkatannya akan digilir setiap pekannya hingga bulan Oktober mendatang dan juga dengan membatasi jumlah peserta tiap komunitasnya.

“Tahun ini beda ya, kali ini pesertanya kami pecah perkomunitas karena kondisi covid. Jumlah peserta kami kurangi agar bisa diatur dengan baik, dan waktunya kami perpanjang,” kata Ganjar.

Untuk pembukaan kali ini, yang dilepas dari rombongan dokter, selanjutnya dari TNI/Polri, atlet muda dan berbagai komunitas yang sudah terdaftar akan diberi kesempatan dalam waktu berbeda.

Baca Juga :   Kecelakaan Beruntun Melibatkan 4 Kendaraan, dan Menewaskan 1 Korban

“Untuk rombongan pertama ini para dokter, karena mereka yang meminta. Kebetulan juga temanya pas, Fight Covid-19. Maka sekaligus kami harapkan, di setiap tempat mereka istirahat, mereka bisa kampanye kepada masyarakat bersama Bank Jateng sebagai sponsor ikut membagi-bagikan masker di setiap titik,” terang Ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati