Putihkan Wajah Tanpa Perawatan Mahal

Mitrapost.com – Siapa yang tak ingin punya wajah putih dan mulus? Hampir semua orang mendamba kulit wajah yang demikian, terutama kaum hawa. Banyak dari mereka yang merasa lebih percaya diri jika tampil dengan wajah yang cerah.

Tak ayal, jika banyak sekali orang yang rela merogoh kantong dalam untuk melakukan perawatan atau membeli produk kecantikan.

Alih-alih mendapat kulit cantik dengan cepat, justru menimbulkan reaksi efek samping yang muncul pada kulit wajah. Alhasil, banyak orang memilih melakukan perawatan secara alami dengan alasan minim efek samping.
Berikut ini bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah menjadi putih.

Baca juga: Kaya Manfaat, Begini Fakta Temulawak

Baca Juga :   Langkah-Langkah untuk Mengatasi Insomnia

1. Lemon
Cara memutihkan kulit yang pertama bisa dengan memanfaatkan buah lemon. Buah lemon mempunyai beberapa kandungan yang secara efektif dapat mencerahkan warna kulit wajah maupun tubuh. Salah satunya adalah vitamin C.

2. Madu
Cara memutihkan kulit selanjutnya yang tidak kalah mudah adalah menggunakan madu. Madu dikenal sebagai bahan alami yang mempunyai kandungan antioksidan tinggi. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk menangkal senyawa radikal bebas yang banyak terdapat pada polusi udara.