Bentangkan Bendera Merah Putih Ribuan Meter, Polda Jateng Tandai Pembukaan Tempat Wisata di Wonosobo

Wonosobo, Mitrapost.com – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah kembali melakukan panen raya dan tebar bibit ikan dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan, pada Rabu (19/8/2020).

Menariknya, dalam kegaiatan kali ini juga dibentangkan bendera merah putih sepanjang 1.800 M, di Desa Sembungan Dieng Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah sebagai simbol pembukaan destinasi wisata.

Tak sendiri Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi juga ditemani oleh  Dandim Letkol Wiwid Wahyu Hidayat, Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto dan Bupati Wonosobo Eko Purnomo.

“Masyarakat diharapkan merapatkan barisan dan saling gotong-royong dalam memerangi pandemi ini. Supaya, kita dapat memutus, mengurangi dan menghilangkan dampak pandemi,” kata jenderal bintang dua ini.

Baca Juga :   Polda Jateng Gelar Sertijab Jajaran Pejabat Utama dengan Menerapkan Prokes

Baca juga : Polda Metro Jaya Gelar Rekonstruksi Kasus Aborsi Ilegal

Menurut Kapolda, kegiatan semacam ini merupakan implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Percepatan dan Penanganan Covid-19, jajaran TNI dan Polri diperintahkan untuk ikut serta dalam mendukung terkait dengan tugas mulai dari Provinsi, Kota dan Kabupaten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati