Ciptakan Keamanan, Polda Jateng Teken Mou dengan PT.Industri Gula Nusantara

Kendal, Mitrapost.com Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah melakukan MoU dan Pedoman Kerja antara PT. Industri Gula Nusantara dalam rangka Penyelenggaraan Pengamanan dan Penegakan Hukum di Lingkungan Kerja PT. Industri Gula Nusantara, Selasa (18/8/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, Bupati Kendal Mirna Anisa, Direktur Utama PT. IGM Benardi Darmawan, GM PT. IGM Bapak Martin, Dirpam Obvit Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Budi Suprayoga, dan Pejabat Utama Polda Jateng.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi mengatakan, penandatangan MoU tersebut sebagai bagian mewujudkan Provinsi Jateng menjadi salah satu provinsi yang kuat dalam bidang industri.

“Polda Jawa Tengah ingin berkontribusi dengan cara membantu mewujudkan iklim usaha yang kondusif di wilayah Jateng,” ucap Kapolda.

Baca Juga :   Kapolda Jateng Sambut Kedatangan Jokowi Pantau Pembangunan Bandara Jenderal Besar Soedirman

Dalam kesempatan ini, Kapolda juga meminta kepada para pelaku usaha untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami meminta kepada para pelaku usaha untuk tetap mempertahankan protokol kesehatan sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2020, sehingga virus ini tidak melebar kemana-mana,” imbau Kapolda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati