oleh

Ciptakan Keamanan, Polda Jateng Teken Mou dengan PT.Industri Gula Nusantara

Kendal, Mitrapost.com Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah melakukan MoU dan Pedoman Kerja antara PT. Industri Gula Nusantara dalam rangka Penyelenggaraan Pengamanan dan Penegakan Hukum di Lingkungan Kerja PT. Industri Gula Nusantara, Selasa (18/8/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, Bupati Kendal Mirna Anisa, Direktur Utama PT. IGM Benardi Darmawan, GM PT. IGM Bapak Martin, Dirpam Obvit Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Budi Suprayoga, dan Pejabat Utama Polda Jateng.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi mengatakan, penandatangan MoU tersebut sebagai bagian mewujudkan Provinsi Jateng menjadi salah satu provinsi yang kuat dalam bidang industri.

“Polda Jawa Tengah ingin berkontribusi dengan cara membantu mewujudkan iklim usaha yang kondusif di wilayah Jateng,” ucap Kapolda.

Dalam kesempatan ini, Kapolda juga meminta kepada para pelaku usaha untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami meminta kepada para pelaku usaha untuk tetap mempertahankan protokol kesehatan sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2020, sehingga virus ini tidak melebar kemana-mana,” imbau Kapolda.

Baca juga: Gudang Kapuk Tersambar Petir, Dewan: Dinas Perlu Ingatkan Pelaku Usaha Keamanan Kerja

Kapolda berharap MoU ini dapat membawa dampak positif bagi pelaku industri dan masyarakat pada umumnya. Sehingga roda perekonomian di Kendal dapat berjalan.

“Kami berharap Polda Jateng dapat memberikan rasa aman dan perlindungan kepada pelaku industri dan semoga nota kesepahaman ini dapat ditindaklanjuti dan bisa berjalan dengan baik sesuai sasaran,” lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. IGM Benardi Darmawan menyambut baik dukungan dari Polda Jawa Tengah. Menurutnya, MoU ini akan memberikan dampak positif bagi perusahaan yang ia pimpin.

“Kami haturkan terimakasih kepada Bapak Kapolda yang menyempatkan waktunya datang ke PT. IGN. Kami berharap ada bantuan dari pihak Polda Jateng dalam segi keamanan dan bantuan hukum di lingkungan kami dengan nota kesepahaman ini,” tandasnya. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait