Semua Fraksi Setujui Dua Raperda Agar Segera Disahkan Menjadi Peraturan Daerah

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati telah menyetujui dua Raperda sekaligus. Agar secepatnya bisa di sahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam Rapat Paripurna DPRD yang di selenggarakan di Ruang rapat Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pati, pada Selasa (18/8/2020).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati.

Ali mengatakan bahwa rapat paripurna kali ini membahas tentang penjelasan Bupati Pati terhadap Raperda mengenai penyertaan Modal Daerah ke dalam PT BPD Jateng dan Perumda Aneka usaha Kabupaten Pati pada Raperda perubahan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2020.

Baca juga : Dewan Pati Bakal Tuntaskan 17 Raperda di Tahun 2020

Baca Juga :   DPRD Pati Sayangkan Adanya Oknum ASN Asyik Karaokean di Masa PPKM

“Sehingga pada intinya semua fraksi yang ada di DPRD telah menyetujui dan semua tidak ada pandangan umum fraksi,” ungkapnya.

Lanjut Ali, mengatakan bahwa dari masing-masing fraksi telah menyampaikan agar Raperda tersebut bisa segera ditindak lanjuti sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah ditetapkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati