Tiga Warga Brati Meninggal Tertimpa Bongkahan Batu di Penambangan

Grobogan, Mitrapost.com Tertimpa bongkahan batu, tiga warga di Desa Katekan, Kecamatan Brati, Grobogan tewas saat hendak menaikkan batu hasil tambang, Rabu (19/8/2020).

Terpantau hingga siang tadi, proses evakuasi masih belum bisa dilakukan. Sedangkan untuk mengevakuasi, dua alat berat dari Kota Purwodadi dikerahkan.

Salah satu tetangga korban, Warsito mengatakan, ketiga korban bersama dua rekannya Rabu (19/8/2020) pagi tengah melakukan penambangan seperti biasanya. Namun sehari sebelum kejadian, dia sudah memperkirakan ada batu besar di sebelah timur akan longsor.

Di luar dugaan tebing yang longsor ternyata yang berada di sebalah barat dan tepat menimpa ketiga korban. Sementara dua rekan korban satu di antaranya adalah sopir truk selamat setelah berhasil lari dari reruntuhan.

Baca Juga :   Ganjar Lakukan Pengecekan Pembagian BST

“Setiap hari memang nambang di sini. Emang biasanya ramai. Saya kira yang mau jatuh (batu) itu yang sebelah sana, ternyata malah yang sebelah sini,” ucap Warsito.

Baca juga: BPJS Kesehatan Tidak Menaggung Kecelakaan Akibat Pengendara Mabuk

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati