oleh

Video : Siapkan Skuad Arungi Liga 3, Persipa Gelar Seleksi Pemain dari Berbagai Daerah

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Persipa Pati menggelar seleksi pemain dalam rangka menyiapkan tim untuk mengarungi Liga 3 yang akan digelar di bulan Oktober mendatang. Seleksi itu akan digelar hingga tanggal 29 Agustus mendatang.

“Perdana ya, seleksi untuk Persipa Pati di Liga 3 ini. Yang pasti kita masih meraba-raba. Melihat-lihat karena kita ada waktu sampai tanggal 29 Agustus,” ujar Pelatih Persipa Pati, Kas Hartadi selepas memimpin seleksi di Lapangan Gelora Soekarno Mojoagung, Pati, Kamis (20/8/2020).

Sebanyak 29 pemain dari dalam maupun luar daerah yang mengikuti seleksi. Pihaknya akan memilih pemain-pemain yang siap bertempur membawa Laskar Saridin naik kasta ke Liga 2.

“Ada 29 Pemain yang ikut seleksi, luar ada sepuluhan. Persekat Tegal 8 pemain tetap ikut seleksi. Harapannya mudah-mudahan mendapatkan pemain yang berkualitas,” lanjut mantan nahkoda Sriwijaya FC ini.

Baca Juga :   Siapkan Skuad Arungi Liga 3, Persipa Gelar Seleksi Pemain dari Berbagai Daerah

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral